Kamis, 27 Agustus 2009

Tuhan Menyuruh Orang-Orang Meniduri Istri Orang yang Terhukum di Depan Umum

Umat Kristen sebenarnya telah mengetahui bahwa Alkitab mereka sudah mengatur bentuk hukuman yang pantas diberikan kepada para pezina. Biasanya hukuman itu berbentuk hukuman razam dengan cara, para pezina dilempari batu hingga “babak belur” sampai mati. (Lihat Yohanes 8:7) Bahkan, jangankan berzina, melirik perempuan saja juga berat hukumannya, yakni hukuman congkel mata. (Lihat Matius 5:29)

Namun demikian, tahukah anda, ternyata ada alternatif hukuman lain yang bisa dijatuhkan kepada para pelaku perzinahan. Hukuman itu berupa hukuman balas dendam. Jika anda seorang suami yang telah memperkosa istri orang lain, maka anda akan diberi hukuman balasan yang sama oleh Tuhan, yakni istri anda harus diperkosa gantian oleh suami yang istrinya telah anda perkosa lebih dulu atau boleh diganti dengan laki-laki lain. Mengenai tempat pelaksanaan hukuman, harus dilakukan diruang terbuka. Artinya, adegan pemerkosaan harus ditonton oleh orang banyak. Hukuman “model baru” dari Tuhan ini dapat kita lihat sebagai berikut :

“…Aku (Tuhan) akan mengambil istri-istrimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur (berhubungan badan) dengan istri-istrimu di siang hari. Sebab engkau telah melakukannya secara tersembunyi (dengan Istri orang lain), tetapi Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan." (2 Samuel 12:11-12)

Apakah ada yang berminat ingin menonton?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar